Jumat, 24 Desember 2010

Bongkar Semua Rahasia Sulap

Ketika melihat atraksi terbang Cris Angel di salah satu stasiun televisi, saya sangat terpukau... Sayapun mulai berpikir "emang ada ya orang yang bisa terbang...?" kalo betul pasti orang itu sakti sekali bukan? luar biasa? bahkan dunia pasti akan gempar dengan kehadiran sesosok manusia yang mampu terbang... wah perusahaan penerbangan bakalan kesaingan nich... qiqiqiqi

selang agak lama... sayapun menunggu kedatangan kabar menggemparkan itu dari berbagai media seperti koran, televisi, radio, apapun tentang kehebohan manusia terbang itu... Tapi kok sepi sepi aja... seolah-olah manusia terbang itu dianggap biasa-biasa aja, bukan hal yang mengherankan....

lama lama lama.. akupun nyari sumber keberadaan itu di internet.... GLUBRAK...!! ternyata itu acara "magic ilusi" alias "sulap" atau bahasa kerennya "sulapan...".. wkakakakak

Meskipun demikian sulap bukanlah hal yang menipu... tetapi memukau... itu sedikitnya yang aku pahami dari dunia sulap... Sayapun mulai mencari atraksi-atraksi sulap luar biasa yang lain yang tidak kalah memukaunya.... Setiap sulap yang ditampilkan pasti selalu memukau sebelum seorang itu belum mengetahui rahasianya...

Saya udah banyak unduh dari internet atraksi-atraksi luar biasa sulap tersebut dan saya kumpulkan di blog ini.. Silahkan anda semua bisa melihat dan mendownload sesukanya dengan gratis... lha wong saya dulu juga dapetnya gratis....

Saya juga sudah siapkan video bongkar rahasianya... saya unduh juga dari berbagai sumber di internet... Dari pada anda susah payah nyari link di internet... mendingan lihat di blog aku aja

4 komentar:

  1. salam sulap pak bro

    komen balik yaaaa


    http://sulap-kartu.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ne dy blog yg aq cari slama ne.... eh mas bro bs hipnotis gk ??? trik mas bro da dominan q praktekin smua... mpe saat ne aq blum bs hipnotis ne mas bro... bs ajarin ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Ary.. hipnotis adalah seni mempengaruhi pikiran orang lain melalui bawah sadar. Saya yakin mas Ary bisa asal tahu arti dari hipnotis itu sendiri. Kalao hipnotis panggung seperti tidurkan orang dengan tepukan atau tisu bakar dll itu tidak ada kekuatan gaib mas..

      Hapus